Miracle Coffee

E-Miracle Coffee-Minuman Serbuk Kopi Instan, Kopi Kesehatan, Kopi Herbal 100% Natural. Minuman Serbuk Kopi Instan.

3 Herbal yang bersinergi dalam kandungan e-Miracle Coffee :
1. Cordyceps sinensis, awalnya sebagai tanaman liar di daerah pegunungan bersuhu dingin, namun kini cordyceps sudah dibudidayakan. Dahulu tanaman herbal ini dikonsumsi oleh para raja dan keturunannya untuk meningkatkan kesehatan organ tubuh bagian dalam seperti jantung, hati, limpa, terutama ginjal dan paru-paru. Namun saat ini banyak kalangan berpendapat bahwa Cordyceps sangat baik untuk meningkatkan stamina tubuh pria dan wanita.
2. Tribulus terretris, adalah herbal alami yang tumbuh di dataran kering Afrika yang memiliki fungsi untuk meningkatkan fungsi hormone tubuh, khususnya hormone kaum pria, namun aman dikonsumsi oleh kaum wanita dengan dosis yang tidak berlebihan.
3. Panax ginseng, sangat berguna untuk mencegah dan mendukung setiap proses penyembuhanpenyakit, karena ginseng berfungsi sebagai adaptogen terbaik, yaitu untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam beradaptasi dengan stress. Nutrisi yang terkandung dalam ginseng adalah kalsium, serat, folat, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, potasium, silicon, zinc, vitamin B1, B2, B3, B5, dan C.Ginsenosides, yaitu elemen terpenting ginseng yang berguna bagi kesehatan. 
e-Miracle Coffee adalah minuman kopi instan yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh sehari-hari, sehingga anda akan merasakan peningkatan kebugaran tubuh sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan secara alami.
Hal ini dikarenakn e-Miracle Coffee dibuat dari biji kopi pilihan yang berkualitas baik dikombinasikan dengan 3 herbal yang bersinergi, yaitu Cordyceps sinensis, Tribulus terretris dan Panax ginseng.
e-Miracle Coffee sangat nikmat dikonsumsi pada pagi dan malam hari, menjadikan aktivitas seharian anda lebih berenergi.
Bahan-bahan : Kopi Instan, Cordyceps sinensis, Tribulus terretris, Panax ginseng, Gula dan Krimer.
Aturan Konsumsi : 1-2 kali sehari 1 sachet Miracle Coffee ke dalam cangkir, tuangkan air panas secukupnya (150 ml), lalu aduk hingga benar-benar merata.
Harga  Konsumen      :   Rp.110.000/Dus
1 Dus                        :   15 Sachet

Related product you might see:

Share this product :